Sabtu, 04 Juni 2011

The Boss Cerita Soal Tsunami Jepang

Ketika bencana gempa dan tsunami melanda Jepang beberapa bulan lalu, boyband Korea Selatan The Boss sedang berada di Negeri Sakura tersebut. Mereka pun bersyukur bisa selamat dari bencana tersebut.

"Terus terang kami kaget ada tsunami. Tapi kami selamat karena tidak tepat berada di kota yang terkena bencana," ujar mereka ketika ditemui di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011) malam.

Beberapa bulan belakangan The Boss memang banyak menghabiskan waktu di Jepang untuk promosi. Mereka bahkan punya acara variety show di Jepang.

"Orang-orang Jepang itu benar-benar membuat kami tersentuh. Meski kena bencana mereka rajin bekerja lagi untuk membuat bagus Jepang. Mereka tetap bersemangat. Kami mengambil nilai positif tersebut," tandas mereka.

Boyband yang digawangi Mika, Karam, Hyunmin, Injun dan Jay itu mengaku senang bisa dikenal di Jepang juga Thailand serta China. Di negara-negara tersebut mereka diperlakukan lebih spesial karena dianggap sebagai musisi asing.

Meski demikian bukan berarti The Boss melupakan Korea Selatan. Tak lama lagi mereka berencana untuk kembali ke kampung halamannya demi menggarap album baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar