Sabtu, 11 Juni 2011

Pinkan Mambo Dikabarkan Putus Cinta

Baru-baru ini, beredar kabar tentang kandasnya hubungan asmara antara penyanyi Pinkan Mambo dengan pesepakbola Febrianto Wijaya, pemain Medan Chiefs Deli Serdang. Saat dikonfirmasi, pelantun tembang 'Kau Tercipta Hanya Untukku' itu pun tak memberikan jawaban pasti. Wanita berambut pirang itu pun seperti menutupi kabar tersebut.

"Ada deh, rahasia. Sudah nggak usah diomongin," ucapnya berahasia saat ditemui di acara Harmoni SCTV, Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (10/6/2011) malam.

Mantan personel Duo Ratu itu pun berkali-kali menepis pertanyaan wartawan mengenai kandasnya hubungannya dengan Febrianto. Ketika didesak berulang kali, tak banyak kata yang keluar dari mulutnya.

"Ya pokoknya manusia hanya bisa berencana, semua kembali ke Tuhan yang menentukan. Tapi kita tetap harus punya misi dan visi, tujuan kita apa," tandas ibu dua anak itu.

Pinkan sudah menjalin hubungan dengan Febrianto sejak satu tahun yang lalu. Keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Pinkan sempat beberapa kali menemani Febrianto melakukan latihan di klub sang pujaan hati bernaung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar