Senin, 06 Juni 2011

Scarlett Johansson & Sean Penn Putus Cinta

Aktris Scarlett Johansson dikabarkan baru saja putus cinta dengan kekasihnya, aktor Sean Penn. Retaknya hubungan mereka mulai tercium publik ketika Scarlett tak menemani Sean ke Festival Film Cannes di Prancis bulan lalu.

Sean yang berusia 50 tahun menyaksikan pemutaran filmnya, 'Tree of Life' dalam festival tersebut seorang diri. Sedangkan Scarlett lebih memilih untuk konsentrasi persiapan syuting filmnya 'The Avengers'.

Sumber dekat keduanya memastikan kalau pasangan tersebut sudah tidak berpacaran lagi. Namun belum diketahui penyebab mereka putus. Beberapa pihak meyakini kalau perbedaan usia menjadi kendala hubungan mereka.

Dilansir Showbiz Spy, Minggu (5/6/2011), juru bicara Scarlett maupun Sean menolak untuk komentar. Saat ini, Scarlett yang berusia 26 tahun itu sudah pindah dari rumah mewah Sean di Malibu.

Hubungan percintaan Scarlett dan Sean bermula ketika keduanya pergi ke Haiti pada Januari 2010 lalu untuk mengunjungi korban bencana. Dari situ, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang makan malam romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar