Senin, 13 Juni 2011

Tina Toon Belum Dapat Lampu Hijau Pacari Rafael 'SM*SH'

Mantan penyanyi cilik Tina Toon membantah telah menjalin hubungan spesial dengan anggota SM*SH, Rafael. Tina pun belum mendapat lampu hijau dari sang ibu untuk berpacaran.

Baru-baru ini beredar kabar Tina Toon tengah menjalin hubungan dengan Rafael. Namun, ia membantah kabar itu, menurutnya hubungannya dengan pentolan SM*SH itu hanya teman biasa.

"Kalau pacaran kan nggak bisa sembarangan saja. Sama mami juga belum tentu dapat lampu hijau. Susah, harus tahu juga orangtua. Namanya pacaran, dekat saja dulu," ungkapnya saat ditemui di resepsi pernikahan Shezi Idris dan Krishna yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2011).

Tina pun mengaku ingin sekali mempunyai teman spesial. Namun, sampai saat ini belum ada pria yang cocok dihati pelantun 'Bolo-Bolo' itu.

"Pacaran pengin sebenarnya, kalau ada yang cocok ayo, sebenarnya pengin juga pacaran, maksudnya pengin lah ada seseorang," jawabnya.

Tina juga punya beberapa kriteria untuk calon kekasihnya kelak. Apa saja yang harus dimiliki seorang pria untuk menjadi pacar Tina?

"Baik, pengertian, lebih suka yang lebih dewasa. Fisik nggak bagaimana-bagaimana, yang penting dewasa," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar