Jumat, 10 Juni 2011

Sandra Dewi Lirik Bisnis Properti

Jakarta Sandra Dewi yakin dirinya suatu saat nanti akan jenuh dengan dunia hiburan. Oleh karena itu, saat ini Sandra mulai membangun bisnisnya.

Bintang film 'Quickie Ekpress'itu berencana membuka bisnis properti. Namun, karena tidak punya modal yang besar, Sandra tidak mau menjalankan bisnisnya itu sendirian.

"Bisnis properti kan butuh banyak modal. Aku nggak mungkin punya uang sebanyak itu, jadi aku join," tuturnya saat ditemui di acara 'Clear Nutriun 10' di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Bukan sembarang properti, bisnis properti yang dilirik Sandra meliputi perumahan, hotel dan apartemen. Karena itu ia harus fokus untuk membentuk tim yang kuat.

Dara yang pernah diisukan dekat dengan Donny 'Ada Band' itu juga mengaku bisnis yang digelutinya sebagai investasi di masa depan jika dirinya sudah tak menggeluti dunia entertainment.

"Aku merasa sudah perlu, karena aku syuting setiap hari pasti ada capeknya, pasti ada masa dimana aku harus istirahat. Jadi kalau aku punya bisnis aku sudah punya pegangan nantinya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar