Jumat, 10 Juni 2011

Sibuk Berkarier, Jason Mraz Ditinggal Tunangannya

Jakarta Baru 6 bulan lalu Penyanyi Jason Mraz mengumumkan pertunangannya dengan Tristan Prettyman. Kini Jason mengakui hubungan mereka sudah berakhir.

Kesibukan Jason dengan pekerjaannya disinyalir membuat Tristan berpaling dari pria berambut keriting tersebut. Pelantun hits 'I'm Yours' itu terlalu sibuk berkesenian sehingga melalaikan kehidupan asmaranya.

"Kesalahan terbesar saya saat ini adalah saya terlalu berpegang teguh pada seni saya. Karena itu, saya menang dalam seni dan kehilangan besar dengan hatiku. Saat ini, tunangan cantik saya sudah tidak lagi jadi tunangan cantik saya," ujar Jason dilansir Showbiz Spy, Kamis (9/6/2011).

Jason menyesali perpisahan tersebut. Namun menurutnya keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk saat ini. Meski begitu mereka masih berteman baik.

"Kami masih berteman dekat, kami pergi yoga bersama, kami surf bersama," jelas Jason.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar